Home

Rabu, 04 Maret 2015


Cara membuat kartu Master Card


Di zaman modern ini tentunya kita membutuhkan suatu alat untuk bertransaksi dengan yang lainnya, bahkan dengan orang yang tidak kita kenal dan jauh disana.
Dengan kondisi seperti itu kita sebagai konsumen membutuhkan suatu alat untuk dapat bertransaksi online dengan mudah, maka dari itu Payoneer menciptakan sebuah kartu guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Dan dengan adanya kartu tersebut kita bisa belanja dengan segala mata uang apapun berlandasan aturan yang berlaku dari MasterCard tersebut.
Nah untuk itu disini saya mau menghimbau khususnya untuk yang suka belanja Online seperti baju, aksesoris, game dan lainnya untuk segera bergabung dengan Payoneer ini, karena kita bisa mendapatkan kartu mastercard langsung dari USA hanya dengan mendaftar dan mengisi data yang diperlukan.
Syarat-syarat yang diperlukan adalah :
  • Memiliki KTP, SIM atau Passport
  • Email Aktif yang Valid
  • Alamat Jelas dan Lengkap (Untuk pengiriman kartu)
  • FREE
Kalian bisa langsung mengunjungi linknya www.payoneer.com

Setelah masuk ke websitenya kita tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan dan itu terbilang sangat mudah, karena pengisian datanya tidak berbelit-belit alias Gampang mas bro...Jika semua data sudah lengkap dan benar, Maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam. Jika di Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke Rumah kamu.

Recomended bagi pengguna Steam.... :D