Home

Selasa, 11 Oktober 2011


Jangan Anggap remeh IO



Hallo Guys....
ketemu lagi bareng saya .. haha
Disini saya cuma mau share aja, bagi yang mau lihat hasil dari pelatihan saya sendiri....
sekarang saya lagi seneng nih karena berhasil melatih IO saya....







( Musuh nya Left , Saya di curigai MH padahal KAGA...) HOAX bang --- =,="
boleh di lihat SaveReplay nya Download disini <<<

Jikalau sekiranya tidak bisa di buka, cobalah untuk samakan letak Maps DotA saya dengan punya Anda ...



formatnya " Maps\Download\DotA v6.72f.w3x "


Nah bagi yang udah lihat, Kalau Penasaran Cobalah untuk memakai Hero ini.. :D

Tq .

0 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda untuk kami baca !!!