Home

Selasa, 18 Oktober 2011


Transformer 4 dan 5 akan syuting bersamaan tanpa artis Shia Labeouf


Sutradara film Transformers yaitu Michael Bay sebelumnya pernah memberikan statement bahwa Ia tidak akan pernah menyutradarai film Transformers lagi, dan film ketiganya yang berjudul Transformers : Dark of the Moon merupakan film terakhir dari trilogy Transformers buatannya.

Tapi apa daya, di Industri perfilman Hollywood, uang lah yang lebih berbicara banyak. Film ketigaTransformers mendapatkan keuntungan lebih dari $1 Milyar, dan menjadi film Transformersterlaris. Bagaimana mungkin Pihak Studio menyia-nyiakan kesempatan ini?
Hal ini terbukti dengan pertemuan Pihak Hasbro (yang memegang lisensi mainan Transformers) yang telah berdiskusi dengan Paramount bersama Michael Bay dan Steven Spielberg untuk membicarakan kelanjutan proyek ini.
Dua film Transformers bahkan sudah disiapkan sekaligus yaitu Transformers 4 danTransformers 5 yang akan syuting back to back.
Satu-satunya orang yang tetap kukuh tidak akan kembali adalah Shia LaBeouf yang tetap konsisten dengan perkataannya tidak akan kembali membintangi Transformers. Rumor yang kencang beredar, posisi LaBeouf akan digantikan oleh aktor Jason Statham.

0 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda untuk kami baca !!!