Home

Senin, 10 Oktober 2011


Ubahlah hidup anda dengan bisnis online


Siapa bilang internet di rumah hanya menguras uang anda? Sekarang dengan internet kita bisa menghasilkan uang dengan gaji tetap...!
itulah mengapa disini kita menyebutnya bisnis online. Ya , dengan bisnis online ini kita bisa mendapat keuntungan besar (bisa sampai jutaan).
berikut adalah kisah hidup ibu rumah tangga yang telah sukses.....







   Dari: Dini Shanti 
Perihal: Info Bisnis Online

Dulu, saya musti berpanas2an naik angkot ke kantor
Dulu, saya pernah kehilangan hampir segalanya, sampai kasur pun tidak punya
Dulu, saya sampai punya hutang sana sini demi menyediakan makanan di meja
Ah syukurlah, sekarang saya bisa tersenyum simpul mengenang sisi keras kehidupan saya di masa lampau itu...
Jika dulu saya pakai internet hanya untuk main game saja, sekarang, internet menjadi sumber penghasilan saya, bukan hanya sejuta dua juta, tapi lebih dari cukup untuk masa depan kedua anak saya...
Di tahun 1998 ketika saya mulai merintis 'karir' di internet, saya tidak memiliki guru yang bisa mengajari dan membimbing saya. Saya musti belajar semua2 nya seorang diri, ditemani om Yahoo dan om Google tentunya.
Tidak sedikit waktu dan tenaga yang saya habiskan untuk belajar, hingga saya mencapai posisi seperti sekarang, posisi dimana saya sangat merasa bahagia, memiliki penghasilan lebih dari cukup dan tetap bisa terus main game hehe...
Jika anda mau, saya bersedia memberikan semua ilmu yang saya miliki ini, sehingga anda pun bisa mengikuti jejak saya. Sudah banyak yang mengikuti jejak saya dan membuktikannya. Sudah banyak yang berhasil di bisnis online ini. Jika anda tertarik menjadi seperti kami, isi formulir di bawah ini sekarang juga!
Salam Online!

0 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda untuk kami baca !!!